Sabtu, 12 februari 2010

H’ha…

PeWe dah di rumah sendirian, online seharian, tidur sendirian, nonton seharian….bebas dah.

Napa hri ne aqu merasa senang skaley mulai dari aqu sekolah sampe sekarang. Tadi di sekolah rasanya pd saat pelajaran, guru menerangkan pelajaran g serius” amat (ga kaya hare Senen ~ Jumat).

Saat pelajaran O.R , kami bermain basket, I love basket.

Hari minggu, 13 Februari 2010 pengen rebonding-ah… jadi pas waktu tugas koor Imlek, bisa tampil beda gethoooooo….

Daaaaaaggggg ~


Wah…wah…wah… uda lama g nulis blog coz g ada waktu seeeehhh ~

Bentar lage mawu VALENTINE tape masih single

NASIB……..NASIB….. ha ha ha ~

Tapi di tahun 2010 ini aqu pengen banget nunjukin diriku yang sebenarnya, yang percay diri dan tak pantang menyerah…

CAYO!!! Mungkin di hari” ini aqu msh bs mendapatkan nilai yang memuaskan tapi… aqu ga tau di hri depan

Hanya diriku dan niatku yg bisa membuat itu semua