Natal

Selamat hari Natal *bagi yang merayakan* 

hai apa kabar bloggers & pembaca setia? maaf banget ya kalo aku hiatusnya kelamaan 
gw sebenarnya ga mau lama-lama juga hiatusnya tapi... karena keadaan memaksa, ya udahlah #pasrah 

Natal kali ini,, menurut gw ga spesial-spesial banget tapi juga ga sederhana-sederhana banget. Soalnya, keluarga pada kumpul di Yogya #asik.asik 

DIPOSTINGKAN VIA
laptop pinjaman

HIATUS

BLOGGERS, 
SI LINTANG HIATUS DULU YA...
BERHUBUNG LAPTOP LINTANG LAGI DI SERVIS 
:)

Diposkan via
KOMPUTER SEKOLAH

Mengatasi Kejenuhan dengan Mengisi Kuis

source: here

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
- handphone gw ga bisa pake background
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
- Ayu
3. Siapa orang terakhir yang kamu BM?
- ga punya BB
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
- Kakek
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamu?
- kagak ada siapa-siapa tuh...
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
- kagak ada deh perasaan
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
- temen satu ruang praktek, temen satu instrumen, temen sekolah, kenalan dekat.
8. Kenapa dia?
- kalo di ajak ngomong asik bgt!
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
- traktir orang yang pernah traktir gw d SMM
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
- ga ada

Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
- SEMANGATNYA! *ditiru ya teman-teman (--v)*
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
- #ngakak  
ngapain bilang-bilang?!
13. Biasanya kamu buang upil kemana?
- kasih tau gak yaaa?
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
- haus & lapernya cepet banget!
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
- no comment yaa~ 
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu banget?
- apa ya? wah... gw ga tau 
17. Instrumen yang bisa kamu mainin?
- piano, organ, biola
18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
- 2 kali
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
- gelang dari seorang Suster 
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
- handphone yang bisa pake background yang unik-unik itu lohhh~


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
- SMPK Santa Maria
22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
- Bahasa Inggris
23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
- kantin mana nih? SMP / SMA? kalo SMP mah... suka bgt beli crepes
kalo SMA skrng suka bgt jajan makanan yang asin-asin
24. Berapa uang jajannya waktu itu?
- SMP = sehari 5 rb
SMA  = 2 minggu 50 rb *dan itu masih kurang*
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
- ga
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
- sejauh ini belum ada....
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
- Diksi Itali
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
- kayaknya cuman gw deh
29. Gebetan kamu waktu itu?
- ga ada
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
- kebersamaannya


Tentang Si Dia :
(NO COMMENT YA! sorry!)
31. Gebetan / Pacar?
-
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
-
33. Kenal dimana?
-
34. Tau makanan kesukannya ngga?
-
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
-
36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
-
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
-
38. Lagu yang kamu dan dia banget?
-
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
-
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
-

Tentang lain-lain :
41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
- kuliner kemana-mana
42. Pengen banget pergi ke negara apa?
- Amerika
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
- pengen banget komik baru *garing nihh di rumah komiknya itu-itu aja*
44. Pekerjaan impian kamu?
musisi (AMIN)
45. Artis favorit kamu?
- Changmin (DBSK)
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
- sama temen-temen yang ada di Banjarmasin
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
lupa.....
48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
- earphone
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
- ngenet seharian
50. -- bonus question -- isi sendiri -- apa harapan yang paling pingin dikabulin
- pengen BANGET bisa jadi musisi yang SUKSES! (AMINNNNNNNNN!)

Jelajah Malam

Sabtu, 15 Oktober 2011
18.00 WIB

seluruh siswa/i SMM kelas X berkumpul di sekolah untuk memulai acara jelajah malam.
Acara diawali dengan beberapa pemberitahuan serta mengerjakan soal yang diberikan oleh pembina pramuka.
*untung aja kelompok gw bawa buku saku pramuka + pepak bhs. Jawa. hehehe...* 
dan setelah selesai mengerjakan, kami berbaris untuk melakukan upacara pembukaan acara jelajah malam. Selesainya upacara, kami absen dan MULAI JALAN!

sambil berjalan, kami dibekali soal dari pos-pos yang dijaga oleh kakak pembina.

Pos keberangkatan memberi soal tentang Morse
Pos kedua: Sandi rumput
Pos ketiga: Nama Pahlawan
Pos keempat: TTS
Pos kelima: Nama pelabuhan 

Kami mulai mengalami kesulitan ketika mengisi tentang nama pahlawan & nama pelabuhan. Nama pahlawan nya itu ditebak dari gambar yang ada lalu ditulis dia itu siapa. Kesulitannya adalah gambar di soalnya itu ENGGAK JELAS!  dan nama pelabuhannya itu hurufnya dibalik-balik jadi agak susah. Ya mau gak mau gw harus Googling deh *syukurr aja d Gunung Sempu ada sinyal*  


Jalannya berbatu-batu menanjak dan menurun melewati kuburan-kuburan Cina *joss tho?!* akibatnya sepatu gw jadi korban. SEPATU GW RUSAAKKK~!

Minggu, 16 Oktober 2011
06.00 WIB


baris menurut sangganya masing-masing dan absen serta sarapan dengan lauk mie-telor dan minumannya teh  sederhana tetapi mengenyangkan

dan akhirnya pulaaangg

HAI! :D

Fiuhhh~ akhirnya ngedit blognya rampung jugaa
tapi yang sekarang, ada beberapa material blog yang memang membuatnya 100% dari gw
salah satu contohnya seperti tulisan Home-Older-Newer post.

oh iya... nilai-nilai gw di SMM, sekarang bisa meningkat...
sejauh ini, nilai terendah gw 8 & tertinggi 10 #aseeek
moga bisa seperti ini terus...

dan ini adalah foto gw sama temen gw, ayu, yang diambil pakai webcam di ruang praktek







Photobooth: With SMM friends




 pose jelek


dan foto ini adalah pas waktu rambut
gw berantakan!

hasil editan 

Kali ini, teman-teman gw lagi pada 'F I L' alias Falling In Love~ #ciyeee 
dan oleh karena itu, ini adalah kesempatan gw buat ngerjain mereka-mereka
HAHAHAHA!



Try this
1. Klik Ctrl+F
2. Klik Kolom Lalau Tulis 6
999666999666999999966666666699966699966699966666699
999666999666999999966666666699966699966699966699999
999666999666999999966699966699996699966999966666699
999666999666666699966666666699999669669999966699999
999666999666666699966666666699999966699999966666699
nanti dia akan muncul tulisan 

Terasa Beda

kenapa ya bulan ini gw rasa ada yang beda dari bulan-bulan sebelumnya? seakan-akan bulan ini adalah bulan yang paling spesial dalam hidup...
Di SMM, gw ngerasa senang-senang aja... masih belum mendapat masalah *thx God :)* . Lalu, di kehidupan biasa gw, ga ada masalah. Semoga keadaan ini bisa menjadi seperti ini untuk seterusnya

O iya, mimpi gw sekarang menjadi kenyataan karena gw akhirnya bisa KURSUS ORGAN DI PML
gurunya baik, tempatnya nyaman, POKOK'E JOSSS!!! #hahaha


dan ini ada beberapa foto-foto gw waktu pakai seragam SMM #ayey





Holiday at Palangkaraya

HARI PERTAMA
hari pertama, kami memulai liburan dengan pergi menyusuri sungai Kahayan menggunakan kapal wisata milik Pemkot Palangkaraya. Kapalnya mantaB euy!
gw dan Jembatan Kahayan

Jembatan Kahayan

di kapal

Puas sudah dengan perjalanan dengan kapal wisata, kami pergi mencari tempat penginapan.

HARI KEDUA
dihari kedua ini, kami memulai aktifitas kami dengan mengunjungi bukit Karmel yang 
terletak di Tangkiling

foto yang diambil dari atas bukit 
#keren

next, we breakfast at Rungan Sari

full team

di dalam

tempatnya keren... di dalam ada kolam renangnya

SELANJUTNYA! pergi ke OUTBOND ANAK HIMBA... tapi sayangnya tutup *mungkin petugasnya lagi pada mudik "
#suarapenontonkecewa

denah lokasi

lalu kami pergi ke tempat bertapanya Tjilik Riwut


gw bertapa supaya bisa menyatu dengan 
alam #eaaa


terakhir, pergi ke Kasongan untuk beli DURIAN!
YUMMY!

1 September 2011
13.00 WITA

ADA KEBAKARAN DI DEKAT RUMAH GW!

terdengar suara pukulan dari tiang listrik. Ketika gw liat keluar, ternyata ada asap hitam+api = KEBAKARAN! langsung deh gw packing... jaga-jaga gituloh~
api berhasil dipadamkan jam 14.00 WITA dan sang pemilik rumah ternyata lagi MUDIK! 
waw... 


ASAP HITAM+API = KEBAKARAN