Friendship Button~♥ (5th award)

rules:
No need to upload the button to your own server.
Thank the friend who gave you the award.
Give this button to 10 of your blogger friends.

 thank you Sherry for the award
AudreyEsther AngelaPritha Rahma APDithaSellyMerelNisakAdriana PrimaCheesy ChowWidy


-END-

Farewell Party ❤

SATURDAY, 21 MAY 2011

sekitar jam empat, gw mulai siap-siap berangkat ke perpisahan. Sebenarnya sih perpisahan dimulai jam 6
tapi, gw kan pengisi acara neh... jadi harus sejam sebelom acara harus dateng.

selesai mandi, gw langsung dandan *hohoho...* rambut gw di gulung jadi kayak bentuk orang pake sanggul
trus di kasih tusuk konde berhias bunga di atasnya *cieee*
baju polkadot gw

awalnya gw kira, ga ada yang pakai baju sependek ini. But, TERNYATA... banyak yang makai pendek segini malahan ada yang lebih pendek dari gw lagi!

Selesai beres-beres, datang lagi masalah. Masalahnya adalah
GA ADA YANG NGANTER GW!!!
rasa dongkol.pengen nangis.campur aduk dah jadi satu! secara, ini adalah "The Best Momment" gituu~
dan syukurr aja ga jauh-jauh dari rumah gw, ada temen sekelas gw. Langsung dah telepon
dan syukur banget temen gw belom pergi ke tempat pesta!

SESAMPAINYA DI TEMPAT PESTA....

sampai sono, gw langsung ngasihin undangan dan tanda tangan
+ kesan & pesan



pinya gw... keingatan lagu SM*SH hahaha~

ini kesan / pesan temen-temen gue


Dan banyak sekali yang menghadiri! malahan, ada yang bawa sekeluargaan yang tinggal satu rumah
(padahal di undangan udah ditulis gini: "Undangan Harap dibawaa & berlaku hanya untuk 3 orang : Orangtua & Siswa)")
hahahahhaa~
@Shinta Restaurant

Banyak banget acara - acaranya dan gw adalah salah satu pengisi acara
gw main drama & nyanyi.

di akhir acara, kami foto bareng + dapet mug & memorial book



Me

me! *yang megang mic.*

-END-

Back To Basic

hay semua... maaf ya gw udah lama ga ngepost cerita terbaru.
Ini semua karena penyakit lama saya kumat = MALAS

kalian merasa ada yang berbeda? yaaap btull! tampilannya jadi normal  - sangat normal
gw males ngedit-ngedit kode yang sangat merepotkan!




FOLLOWERS GW DI TWITTER NAMBAH BANYAK!!!
serrr~ asek euy!

kesuksesan ini berawal dari memfollow @TEAMFOLLOWGANG & @iFollowBackTeam
mereka mempromosi'in tt gw
hahahahaha
gw masuk #VIPLIST!!! tp sayangnya top 500
:(

 mereka  promote akun twitter gw (@marialintang)... thank you
so much :*


perkembangan: 185 195  215 233
yah~ lumayan....



Award Agaainnn!!! Award ke 3 & 4 kali ini datang dari Ditha & Sherry

mari kita lihat peraturannya~
Buat postingan yang berisi :

Ucapan terimakasih kepada yang memberimu award
Thank you Ditha and Sherry~

Ceritakan sedikit tentang siapa yang memberimu award
Okay... well, her name's Praditha Ririhera. She lives in Palangkaraya, Kalimantan Tengah.
Her hobby is reading book and watching TV. Her blog contain: her life stories.

NEXT! Sherry. Now, she lives in Philippines *WOW!*  She loves: pink, rabbits, photography, traveling, music, SuJu (LeeSungMin), CNBlue (KangMinHyuk), 2NE1, Bruno Mars, Kelly Clarkson, Katy Perry, Demi Lovato, friendly people and herself


VISIT THEY!

Ceritakan sedikit tentang diri kamu
 Nama lengkap gw: Maria Theresia Lintang Larasati (bisa di panggil Lintang / Maria). Gw tinggal di Banjarmasin.
Gw suka banget musik apalagi yang 'berbau' pop! hahahaha...

Terdapat banner award + kode banner-nya
awardnya udah ada sekarang tinggal kodenya:


Berikan award ini kepada 9 teman blogger yang kamu ingin berikan apresiasi
Kak Anne
Kak Sari
Kak Chici
Mira
Clara Cynthia
6-9 nya aye ga tau! siapa yang mau award ini ambil aja!

Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga (melalui buku tamu atau kolom komentar)
ok... sippp! 

Pasang banner award ini di sidebar blog kamu, TANPA mengubah kode banner di atas.
*P.S: kalo bannernya kebesaran, copy aja kode ini:


nanti jadinya kecil seperti ini:


-END-