To: Dara, Dede, Wicak

hai semua... gimana nih kabar kalian? natalan sama siapa? sama pasangannya masing" ya? selamat deh yaaa kecuali buat dara yg single.. hihihi... sama dar, tenaaang lu ada temennya kok cooyy... :'D

eh iya kapan kita bisa ngumpul bareng nih? nonton bareng kayak dulu.. yaa mungkin susah juga kalo semua sibuk sama kegiatan masing" tp yaaa harapanku semoga kita bisa ngumpul bareng lagi :)

Selamat natal ya semuanya
God Bless

Amazing Drawer







semua gambar ini adalah karya dari
Ramon Bruin
dia adalah seniman berbakat yang berusia 31 yang lulus di Airbrush Academie di Belanda. Ia merupakan seniman otodidak dan ia mengaplikasikan teknik-teknik menggambar & melukis nya menjadi karya 3D

sangar tho? hahahaha

SMM ku.. oh, SMM ku...

Look at this picture:

apa yang pertama kali kalian pikirin? di tempat antah berantah dimana banyak preman menghabiskan waktu di sana? BIG NO. ini gue ada di sekolah dan ini adalah hasil karya anak-anak smm -__- parah banget.