My Holiday

Hello!
I want to tell about my holiday on Palangka Raya

mulai dari mana ya?
oke... mulai dari pertama

Selasa, 28 Desember 2010
tepat jam 12.00 WITA saat itu gw & keluarga mulai start. Selama di jalan gw liat hutan-hutan yang masih terawat *mungkin* Akhirnya... pas jam 11.53 WITA kami melewati jembatan pertama yaitu JEMBATAN BARIITO namanya


Lalu, melewati desa Anijir Pasar jam 12.35 WITA...
Gw kira itu nama pasar. Ternyata... nama desa

THEN... go to tugu perbatasan Kalimantan Selatan - Kalimantan Tengah
Tugu ini masih dalam perbaikan



tepat jam 12.55 WITA masuk ke KAPUAS
di Kapuas, gw liat suasananya seperti pedesaan gitu... anginnya sueger tenan (banget)!
dan melewati tugu *lagi*


dan di seberang tugu ini ada patung

Jam 12.50 naik jembatan Pulau Petak


Jam 13.45 WITA, menaiki jembatan Pulau Telo
jemabatan ini dinamakan "JEMBATAN PULAU TELO" karena di sungai jembatan tersebut ada 3 (TELO bahasa sananya) pulau

Next... jam 13.10 WITA kami memasuki kecamatan Basarong
Kecamatan ini sebagian besar ditempati oleh masyarakat Bali yang bertransmigrasi ke Kalimantan. Jadi model rumah-rumah nya seperti rumah masyarakat Bali

Melewati Jembatan Pulang Pisau
jalan terus...terus...terus dan terus sampailah di JEMBATAN TEMBANG NUSA
Jembatannya ini panjang banget

dan tepat jam 16.30 akhirnya ge sampai juga di
PALANGKARAYA!

Kami menetap di Palangka mulai dari tanggal 28 Desember ~ 3o Desember 2010
dan tanggal 31 Desember, kami semua pulang


HAPPY NEW YEAR!

my #2011wish
1.CAN PASS THE EXAM
2. CAN ACCEPTED IN MY FAVORITE HIGH SCHOOL

Merry Christmas


MERRY CHRISTMAS
(for those who celebrate)


got this christmas gift from Esther Angela
Thanks a lot and Merry Christmas ya...



About Christmas

"Jinggle bells... jinggle bells... jinggle all the way"
yey...
okay... menurut sejarah nih ya

Catatan pertama peringatan hari Natal adalah tahun 336 Sesudah Masehi pada kalender Romawi kuno, yaitu pada tanggal 25 Desember. Perayaan ini kemungkinan besar dipengaruhi oleh perayaan orang kafir (bukan Kristen) pada saat itu. Sebagai bagian dari perayaan tersebut, masyarakat menyiapkan makanan khusus, menghiasi rumah mereka dengan daun-daunan hijau, menyanyi bersama dan tukar-menukar hadiah. Kebiasaan-kebiasaan itu lama-kelamaan menjadi bagian dari perayaan Natal. Pada akhir tahun 300-an Masehi agama Kristen menjadi agama resmi Kekaisaran Romawi.

Di tahun 1100 Natal telah menjadi perayaan keagamaan terpenting di Eropa, di banyak negara-negara di Eropa dengan Santo Nikolas sebagai lambang usaha untuk saling memberi.Pada masa Reformasi, banyak orang Kristen yang mulai menyebut Hari Natal sebagai hari raya kafir karena mengikutsertakan kebiasaan tanpa dasar keagamaan yang sah. Pada tahun 1600-an, karena adanya perasaan tidak enak itu, Natal dilarang di Inggris dan banyak koloni Inggris di Amerika. Namun, masyarakat tetap meneruskan kebiasaan tukar-menukar kado dan tak lama kemudian kembali kepada kebiasaan semula.

Pada tahun 1800-an, ada dua kebiasaan baru yang dilakukan pada hari Natal, yaitu menghias pohon Natal dan mengirimkan kartu kepada sanak saudara dan teman-teman. Di Amerika Serikat, Santa Claus (Sinterklas) menggantikan Santo Nikolas sebagai lambang usaha untuk saling memberi.

Dan kata Christmas berasal dari kata Cristes Maesse, frase dalam bahasa Inggris yang berarti Mass of Christ (Masa Kristus)

Gituu ceritanya Photobucket

Dikutip dari Wikipedia dengan sedikit perubahan

HOLIDAY TIME!!!

YAY! HOLODAY!
I Like it...

Akhirnya gw bisa istirahat juga setelah banyak perjuangan untuk mempertahankan nilai yang mempengaruhi rapot gw Photobucket

dan bentar lagi natalan... sayang banget di rumah gw ga openhouse dan gw pun gak liburan! wahhh...jd ngapaen aja nih di rumah? yah... saya tak tau! mungkin bersenandung * jiaahh...*
kayaknya nanti bakalan nganggur lg deh
Photobucket

H.A.P.P.Y



YEAAA!!
Sains, Math, English, and Indonesian tests no REMED whahahha...Photobucket
*bagaimana dengan IPS dan komputermu tang?* mana saya tau... kemaren aja tuh yang IPA dan Bahasa Indonesia aja diberitau temen... *soalnya kemaren aku males banget masuk* Photobucket

Beralih ke FACEBOOK
wew... tampiannya beda sekarang.

terlalu ribet! Photobucket

A.K.U B.E.B.A.S!

WHAHAHAHA! AKU BEBAS!
YEAHHH!!!!

Akhirnya... seluruh penderitaan kini telah SIRNA! *penderitaan apa tang?*
penderitaan belajar donnkk... Ulangan umum udah selesai milkysmile ahahahhaha... I'm so happy now Photobucket
Dan... berita baiknya lagi gw ga remed Matematika, B.Inggris, PKn, and Agama! sekarang tinggal menunggu pengumuman siapa yang remed IPA, IPS, B.Indonesia dan TIK.
Kalo nama gw ga ada di daftar itu.... YIPPPPIIIEEEE~ Photobucket

Soalnya Kayak S*T*N

WHAT A DIFFICULT TEST! Photobucket

weeww... gile! susah banget soal-soal nya!
Gini ya... soal matematika itu ternyata ada *berapaa ya* yang salah soal dan bapaknya ituhh ga beritau mana-mana aja yang salah! jadi membuang waktu aku menghitung aja! milkysmile



Yeaaa!!! very.very.very hate that test!
*padahal udah ada yang nanya... tapi bapak nya teteeepp aja ngeyel!*
Photobucket

And then...
Hari ini Bahasa Inggris dan KWN (Kewarganegaraan) dan tak ada masalah sejauh ini
syukur deh kalo gitu
Photobucket

Belajar.Belajar.Belajar



HARUS BELAJAR.HARUS BELAJAR.HARUS BELAJAR!!!
Jumat, 3 Desember 2010
gw harus siap perang melawan angka-angka yang rumit! karena hari Jumat ada ulangan umum *manaaa... ulangan yang pertama matematika lage!* FACEBOOK - stop, TWITTER - stop, BLOGGING - *bingung... stop atau enggak?*milkysmile

Pokoknya gw berharap :


see ya ;D