Cerita Anak Kos

Hello guys... sekarang gue jadi mahasiswi baru nih di UKSW.. tepuk tangan dong :D ini kali pertamanya gue ngekost. Kesepian itu jelas banget kerasa dan memulai gaya hidup mandiri. Yap, mandiri
Di sini gue bingung banget kalo nyari makan. Gue pengen makan banyak tapi harga merakyat biar walaupun gue ngekost tapi gue bisa perbaikan gizi! iya harus! 

Tadi gue habis ikutan OMB, iyaaa OMB. Untuk awal sih kesan gue baik. Di fakultas gue-Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) pesertanya cuma 14 orang sedangkan fakultas lainnya 20 orang atau malah lebih
kalo giliran dipanggil untuk baris-berbaris ketahuan banget deh tu paling sedikit. Tapi gapapalah, walaupun sedikit, kita paling heboh. Yeppp.. gue minta selfie eh ternyata semua anak ikut. Syukur deh kalo mereka gak malu-malu sama kita. Sayangnya, gue gak punya fotonya pas selfie tadi.

Besok kudu sampe kampus jam 06.30 kumpul di fakultas dulu biar bareng ke lapangannya. Semoga besok lancar...