Rapot -.-

Hai para siswa-siswi yang berkunjung ke blog aku
GIMANA RAPOT KALIAN?

kalo rapot kamu gimana tang? 
ha? rapot aku? ada yang bagus banget, bagus, sedang, sama ngepas. tapi Puji Tuhan masuk 5 besar. hehe
tapi, yang bikin ketawa itu nilai Keterampilan Komputer Musik = 9,80 huruf = A tapi predikat = BELUM LULUS. wah, parah.

Nilai yang pas dengan KKM di mata pelajaran apa?
Karawitan. ya soalnya aku cuma nyoba saron aja. ga nyoba jadi pemain bonang, gong, dll lah.
trus matematika cuma 7,50 aja! dan English cuma 7,53. padahal udah positif thinking klo dapat nilai 8 atau 9 gitu ya sama english eh ternyata

ya begitu masuk langsung tanya sama guru english ajadeh... jadinya jelas.

We Wish You a Merry Christmas




Faith makes all things possible,
Hope makes all things work,
Love makes all things beautiful,
May you have all the three for this Christmas.

MERRY CHRISTMAS 


-ChocolateLove-

Now Reading:

Judul: Seoul, I Miss You
Penulis: Christina Juswar

GOOD-BYE EXAM!


FREE! FREE! FREE! 
ujian sudah selesai & sekarang tinggal menunggu hasil 

semoga dapat hasil yang memuaskan...


Senin, 3 Desember - Sabtu, 8 Desember 2012

Minggu itu... adalah minggu penuh perjuangan mengahapalkan teori dimana bukunya
gak ada gambar sama sekali  confused? ya, memang confused dan itu
pake "very" jadi pada intinya i'm very confused terutama pada matematika 
banyak yang gak ada jawabannya... dan semua jawaban yang aku cari seperti sebuah mitos

Selasa, 11 Desember - Rabu, 12 Desember 2012

saatnya ujian praktek
ujian praktek tahun ini dibagi menjadi 2 kloter. Aku kebetulan dapet di kloter pertama (Selasa, 11 Desember 2012)
hari itu adalah hari yang sangat menegangkan buat aku karena ada lagu Jerman yang belum hapal.
begitu dipanggil, aku hanya bisa berharap ada keajaiban di dalam ruang ujian.
Begitu masuk, kami langsung berhadapan dengan 1 pengawas dan 3 penguji. Aku dapat giliran pertama dan disuruh menyanyikan etude Concone no 28 sedangkan lagu indonesianya:
Senja di Pelabuhan Perahu daaaaannn ternyata ada keajaiban juga yang datang menghampirikuaku di suruh memilih lagu klasik barat  thanks God.
akhirnya, aku memilih lagu Ave Maria

Kamis, 13 Desember 2012

tahun ini adalah pertama kalinya aku ujian piano di SMM
bahan ujian pianoku adalah tangga nada Bes, E, Gm dan Cism dengan etude Duvernoy IV dan
Minuet-Bach  no 1 dan buah musiknya itu Sonatine IV sama The Entertainner.
Sonatine IV bener-bener w o w. Keluwesan jari di butuhkan di sini.
aku sedikit mendapat kendala di t.n Cism...

Jumat, 14 Desember 2012

ujian terkahir, ujian ansamble vokal.
ujiannya berasa gak seperti ujian soalnya kita gak maju 4-4 tetapi nyanyi bareng
yaaa layaknya pentas lah. Kami membawakan lagu Yogyakarta Indah
Ilir-Ilir Pangkur & An der Shonen Blouen Donau (Blue Danube tp ada vokalnya)

SABTU, 15 DESEMBER 2012

ISTIRAHAT DI RUMAH DULUUU

NEWBIE!

hello bloggers...

akhirnya terbebas juga dari ujian semester, ujian praktek instrumen pokok & ujian piano.
kali ini, gue bakalan kasih liat hasil editan foto yg masih bisa dikatakan "newbie" lah... 
cekidotz: 


foto pertama:
oke. di foto ini bener-bener berjuang buat love nya dan pastinya
nyari angle terbaik tapi ya mungkin gagal di bagian obyek love nya


foto kedua! 
obyek yang gue ambil kali ini adalah burung hantunya kalung gue
*hehehe* gagal di obyeknya karena blur total. 


foto ketiga:
di foto terakhir ini, obyeknya cukup jelas tapi kebersihannya
menurut gue kurang... 

HBU?


Background For Your Blog


http://i1237.photobucket.com/albums/ff465/ChocolateLove6/brown.png


http://i1237.photobucket.com/albums/ff465/ChocolateLove6/grey.png


http://i1237.photobucket.com/albums/ff465/ChocolateLove6/pink.png


http://i1237.photobucket.com/albums/ff465/ChocolateLove6/blue.png


http://i1237.photobucket.com/albums/ff465/ChocolateLove6/purple.png

Indahnya berbagi \(^o^)/

Remembring The Past

gue sama adek gue. Dulu rambut gue bisa lurus tapi ya entah terkena virus apa
rambut gue jadi  b e r g e l o m b a n g  layaknya air #alay

 keren kan gue?

Dulu sih badan gue sebesar ini... tapi sekarang,
malah mengecil. 

Ini saat-saat gue pengeeenn banget masuk sekolah
tapi belum cukup umur dan itu dulu.

Tips Cara Menghindari dan Mengatasi Hipnotis

Berikut ini petunjuk untuk menghindari dan mengatasi kejahatan hipnotis atau "gendam" :

1. Jangan membiarkan pikiran kosong ketika berada di daerah umum.
Pikiran kosong bisa mengakibatkan gerbang telepathic terbuka, sehingga pihak lain dapat dengan mudah menyampaikan pesan secara telepathic.
2. Waspadalah jika tiba-tiba timbul rasa kantuk yang tidak wajar,
ada kemungkinan bahwa seseorang yang bermaksud negatif sedang melakukan "telepathic forcing".
3. Bagi yang memiliki kebiasaan "latah", sebaiknya jangan bepergian ke tempat umum tanpa teman.
Bagi yang punya kebiasaan "latah" cenderung memiliki gerbang bawah sadar yang mudah dibuka paksa dengan bantuan kejutan (Shock Induction). Hal yang sama juga berlaku bagi yang mudah terkejut.
4. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak dikenal mengerumuni untuk suatu alasan yang tidak jelas.
Jangan mudah panik karena rasa panik akan mempermudah terbukanya gerbang bawah sadar!
5. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu!
Usahakan agar pikiran dan panca indera kamu tetap aktif ke seluruh lingkungan! jangan terfokus pada ucapan-ucapan orang yang menepuk kamu! segera berpindahlah ke daerah yang lebih ramai!
6. Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, dada anda terasa sesak, dan diikuti dengan perut agak mual, dan kepala sedikit pusing, waspadalah karena mungkin ada seseorang tengah mengerahkan energi gendam!
Segera lakukan "grounding", yaitu meniatkan membuang seluruh energi negatif ke bumi (cukup visualisasi).
7. Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera sibukkan pikiran anda,
supaya tetap berada di frekuensi yang mengakibatkan efek hipnotis tidak dapat bekerja! antara lain dengan : berdoa dalam hati, menyanyi dalam hati, atau memikirkan hal-hal yang berat!
8. Jika ternyata kamu mulai merasa memasuki suatu "kesadaran berbeda" dari biasanya, mungkin kamu sudah mulai terpengaruh oleh hipnotis. Jika merasakan hal ini, maka segera niatkan dalam hati : "Dalam 3 hitungan, saya akan kembali sadar dan normal sepenuhnya", kemudian segera hitung dalam hati : "Satu … dua… tiga".
9. Akhirnya, tanamkan terus menerus di dalam diri kamu, bahwa hipnotis tidak akan bekerja bagi mereka yang menolaknya! Hal ini juga berlaku untuk ilmu gendam

Holiday @KampungHalaman

WOOHHOOO~ PULANG! PULANG! PULANG!#teriakteriak #dilemparsendal 
akhirnya, aku sampai juga! sampai di Banjarasin harus pakai acara rempong dulu. ARGH! nih ya, sebelum berangkat, aku harus ke sekolah dulu buat minta blangko pengambilan rapot dan waktunya itu MEPET BANGET! -__-

begitu selesai, aku langsung kerumah dan langsung mandi-NO ISTIRAHAT hahaha~ 
yasudah deh... langsung siap-siap dan go to airport! 
begitu sampai, aku pamit-ngurus tiket dan bagasi-nunggu-naik pesawat-mendarat-ngambil bagasi-dijemput-pulang ke rumah

dan seperti inilah yang aku lakukan di rumah: 
OL berjam-jam sebagai pelampiasan di Yogya sono gapunya WiFi
hahaha



Pengen :3


Galaxy Young White


Galaxy SIII 
fiturnya bagus, OS nya udah Android Ice Cream Sandwich (4.0) #terbaru
tapi sayang harganya...

[♥]


bandonya kamseupay -_-'
#salahmilih



"Antri Ulangan Praktek di SMM"






Ada Apa dengan Penulis?

HEYHOOO! 
apa kabar cemans-cemans? :D maaf ya lama ga update blog gara-gara pulsa modem habis #boros

APA YANG DILEWATKAN?
- Serangga Tomcat
- Kenaikan BBM 
- Super Show 4 Indonesia(SS4INA)

KEMANA SAJA SI PENULIS SELAMA INI? 
- wah! kemana-mana! sampai pusing nyari waktu buat posting
entri baru --v #soksibuk

SAAT INI, APA YANG SEDANG DITEKUNI OLEH PENULIS?
- masih seperti biasa, latihan koor-latihan teknik-kursus 
ya pada initinya masih dalam lingkungan permusikan lah...

 APAKAH RENCANA KEDEPAN PENULIS TERHADAP BLOG INI? 
- LEBIH UP TO DATE!
- jangan boros-boros pakai pulsa supaya bisa posting terus 

-END-

Holi.Holi

libur? 
gw rasa bukan libur, tapi BELAJAR DI RUMAH

yaaap... gw harus nyelesain laporan soal pengamatan UJK kakak kelas dan harus tetap pemanasan suara dan belajar partitur lagu buat ulangan semester  partiturnya banyak lagi... hahahha~ gapapa deh... yang penting SEMANGAT!

oiya.. nih gw ada saran buat kalian-kalian yang lagi jenuh, mending main Angry Birds aja di Facebook
permainannya bikin angry tetapi menyenangkan

Lagu UJK

lagu UJK (Uji Kompetensi) kakak kelas ku

Spain-Chick Corea

Lukisan Tanah Air





sedang baca:


Judul: Infinitely Yours
Penulis: Orizuka

Orang bilang, pertemuan pertama selalu kebetulan,
Tapi, bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertemuan kita selanjutnya?
Apakah Tuhan campur tangan di dalamnya?

Kita bukanlah dua garis yang tak sengaja bertabrakan.
Sekeras apapun usaha kita berdua, saling menjauhkan diri dan menjauhkan hati
pada akhirnya akan bertemu kembali

Kau tak percaya takdir, aku pun tidak.
Karenanya, hanya ada satu cara untuk membuktikannya...

kau, aku dan perjalanan ini...

Untuk temanku

buat temanku, 
aku maaf banget kalau aku udah buat kalian marah atau tersinggung dan kehilangan waktu kalian untuk berlatih buat ujian besok. Aku bener-bener minta maaf.

Curcol

gw kali ini bener-bener bingung harus buat apa buat kelancaran pentas di hari Rabu, 29 Februari 2012 besok? personil koor tiba-tiba aja mengatakan tidak bisa mengikuti padahal mereka sudah mengikuti gladi resik nya karena mereka ada persiapan buat ujian ansamble string di hari Kamis, 30 Februari 2012. Gw jadinya bingung harus buat apa. Kalo ajak mereka ikut koor ini, nanti ujian mereka bisa-bisa mendapat nilai yg enggak memuaskan dan nanti pasti gw yang disalahkan.Tapi kalo ga ajak mereka, nanti gwnya gimana? jadi serbasalah deh ya...


besok, gw harus nyari orang lagi dan latihan langsung secara mendadak
#semangat!

tapi, untung aja masih ada yang memberikan gw semangat. Makasih banget buat kalian yang udah memberikanku semangat dan buat anak-anak string, selamat berjuang ya buat ujiannya


Anniversary Concert

sebenarnya sih, acaranya udah lama, tapi gara-gara penulis lagi sibuk, jadinya yaaa~ seperti ini, terlambat mempostingkan bagaimana serunya ULANG TAHUN SMM

Kurang lebih 2 minggu sebelum pentas, kami, para pemain memulai latihan dengan penuh perjuangan; mengorbankan waktu santai demi latihan ini, karena banyak memakan waktu luang kita.
Banyak sekali pengalaman, ilmu serta teguran yang kami dapatkan dan juga gonjang-ganjing yang akhirnya bisa kita selesaikan dengan baik.

Akhirnya, ditanggal 28 Januari 2012, kami menunjukkan hasil latihan kepada penonton yang hadir dan ternyata MENDAPAT RESPON YANG SANGAT BAGUS