Farewell Concert

June 28th, 2011
I see SMM farewell concert at Taman Budaya, Yogyakarta

click to enlarge

and this is the ticket

VIP *ohh yeahh \m/*

dirigen nya mantap banget! rasanya pengeeennn banget gw jadi dirigennya~ #ngarep
but, it's totally AWESOMEEE!!! 
Kalau gini, rasanya gw pengen banget cepat - cepat masuk ke SMM

and yesterday I bought this:


Happy!

THANKS GOD!!!
I WAS ACCEPTED ON 
HIGH SCHOOL MUSICAL at BANTUL 
awww~ 

WELCOME YOGYA!


bye bye Banjarmasin~

WELCOME YOGYAKARTA!
I'M COMING!!!

at 07.00 WIB, I arrived in Yogyakarta and go to my grandma-grandpa's house
after that, I go to High School Musical at Bantul. 
The school so BIG! wow... I can't believe it!
Then, I return my form and take the interview test... I hope I can accepted on there~

Activities

June 15th, 2011

I can make a BIRTHDAY SCRAPBOOK 

cover 

 inside

inside 

inside 

inside 

final word

this scrapbook made 100% by MY HAND 

JUNE 18th, 2011

Farewell Party @Church

bye bye my friend :'(


JUNE 19th, 2011


MEH   






P.S:::: these pics. has been edited! 


-END-

Our Graduation

from: Cindy

Ingakah saat kita mulai menjejaki masa-masa SMP?
Bagaimana rasa pertama kali masuk SMP?
Berbagai rasa tercipta...
Lugu,takut,dan canggung...
Mungkin bagi yang banyak teman hal itu biasa...
Tapi kalau berbeda sekolah pastilah rasa canggung itu ada...
Memulai masa SMP dengan masa-masa MOS...
Berkenalan satu sama lain...Bersahabat satu sama lain...
Tak lama kemudian 1 tahun pun berjalan...
Tibalah saatnya kita menghadapi Ulangan Kenaikan kelas...
Dan akhirnya kita dapat naik ke kelas 2...
Walau tak semua teman kita dapat naik kelas seperti kita...

Saat kelas 2 muncul rasa percaya diri...
Karena kita bukan lagi anak kelas satu yang merasa takut...
Mempunyai lebih banyak teman juga mempunyai lebih banyak kegiatan di sekolah...
Melakukan berbagai kegiatan bersama-sama...
Dan tibalah lagi saatnya kita harus mengikuti Ulangan Kenaikan Kelas lagi...
Akhirnya kita juga dapat naik kelas 3....
Walau tak semua teman kita dapat naik ke kelas 3...

Saat kelas 3 muncullah tanggung jawab yang besar bagi kita...
Yaitu Ujian Nasional...
Berbagai usaha dilakukan agar dapat sukses dalam menghadapinya...
Berbagi suka dan duka...canda dan tangis bersama-sama...
Dan mulailah saat kita mulai menghadapi UN dilanjutkan dengan UAS...
Setelah selesai tak jarang semakin sedikit waktu kita untuk saling berkumpul bersama seperti dulu...
Dan mengadakan perpisahan bersama...
Walaupun mungkin nanti kita tak bisa bertemu seperti dulu lagi,,
semoga kita tak saling melupakan...
selalu mengingat dan mendoakan satu sama lain...


I wish we can meet again and someyear we can made our REUNION

TIRED!

duh... akhir - akhir ini kondisi badan gw ga vit
yahh soalnya gw harus ngurus keperluan buat masuk sekolah (demi masuk sekolah musik!)
harus nyari surat ini - itu lah, harus fotokopi suratnya lah, harus foto dlu. HEDEEEHHH!! CAPEE!!!

tapi rasanya, gw ga rela ninggalin kota kelahiran gw... secara yah, gw uda banyak kenalan di Banjar,
udah banyak temen di Banjar (dari yang waras dan yang 'agak') hahahaahaha *bercanda~*


TAPI! GW HARUS KESANA UNTUK MEWUJUDKAN CITA - CITA GW!
HARUS!HARUS!HARUS! GANBATTE! 
pokoknya kalo gw udah sampe Jogja, gw harus bisa aktif kegiatan! supaya bisa nambah temen di FB & Twitter... *lumayan tho?!*

sekarang, saya cuman minta doa saja supaya bisa keterima di sekolah musik di Bantul
huufftt

-END-

10 Things About Me

I've got a tagged post from Audrey and here's the rules:

 Each tagged person must tell 10 things about themselves
 You have to choose and tag 10 people
 Go to their blog and tell them you tagged them
 NO tags back
 HAVE FUN!
10 things about me:

 My full name's Maria Theresia Lintang Larasati
 My tribe is Java, but I can't speak Java language *coz... I was born in Banjarmasin*
 I'm a thin girl o(╥﹏╥)o
 Sometimes, when I remember my past, I getting c'zy *idk why...*
 I was born on January 26, 1997
 I'm a Cassiopeia, Elf, VIP, B2UTY, Sone, Wonderful, TripleS, Black Jacks *Kpop cheers~* 
 I want to go to HSM @Bantul (100% classic *maybe*)
 More like Pop than Classic
 I want to be a musician
 get a scholarship and go to AMERICA! --- #wish

And I'm gonna tag these bloggers:
 Esther Angela
 Sherry
 Lena
 Nenjou
 Karin-Chan
 Anis Diyana
 Ditha
 Dilla
 Wulan
  Merel

-END-

Contest Smiley

banner kontes

well... ini adalah kali pertamanya gw ikutan kontes... hohohohoho~
mau ikut? penuhi saja syarat - syaratnya:

Follow blog Cho
Pasang banner kontes
 Kontes ini boleh diikuti oleh SIAPA SAJA
Buat posting tentang kontes ini
Kontes ini bakal batal kalo kontestannya kurang dari 5 orang *yaaahhh~*
Penilaian:
Blog Kawaii
 Cute
 Simple

Hadiahnya:
1 Set sidebar image kawaii buatan cho
 2 Header Tranparent
 Award Special
 2 Followers

waaawss.... aku mauuuu
tp sayangnya kontes bakalan batal kalo kontestannya kurang dari 5 orang~

My Favorite Cartoon

1. Spongebob Squarepants




2. My Life as a Teenage Robot
walaupun sekarang udah ga ada di GTV~

3. Avatar, The Legend of Aang

4. Naruto
#jamanSD dulu, gw sama temen - temen gw suka 
banget main naruto - naruto'an *LOL*



CREATIVE COMIC from GLOBAL ART
isinya keren-keren cuy! ada yang dibuat dengan gambar yg dibuat dengan tangan sendiri,
ada juga yang dibuat dengan gambar dengan program komputer...
MANTAB DEH!


LULUS!!!!!


OHHH GOD! THANKS FOR ALL.
gw LULUS