SUPER 15


Happy birthday Lintang
Happy birthday Lintang
Happy birthday... happy birthday...
Happy birthday Lintang

SELAMAT ULANG TAHUN LINTANG!


Me & Friends

karena tadi ga ada praktek, gw memanfaat momen ini buat foto bareng temen-temen di ruang praktek.
CEKIDOT





LIKE IT!

Sixth Award


New year, new award
thanks to sist Sari

and the rules are:
1. Thank the person who nominated you and give their blog a shout out on your blog with a link to their blog. (✓)
2. Share 7 random facts about yourself.
3. Send on the award to 15 bloggers whose blog you appreciate and then let them know that they have won the award.
7 random facts about myself are:
- My tribe is Java, but I can't speak Java language *cause... I was born in Banjarmasin*
- I'm a thin girl
- Sometimes, when I remember my past, I getting c'zy *idk why...*
- I was born on January 26, 1997
- can playing organ
- like singing and playing music
- get a scholarship and go to AMERICA! --- #wish

and the 15 bloggers is: ALL OF YOU. Siapapun yang mau award ini, ambil aja.

-END-

Tag-mengetag

saya dapat tag dari Pritha 
thanks :D
Jadi rulesnya itu gini:
Jelaskan 11 hal tentang kamu!
Berikan tag dan 11 pertanyaan dari kamu buat 11 orang yang lain.

1. Jelaskan 11 hal tentang kamu!
 HOBI baca komik
 suka baca novel
 I'm a Cassiopeia, Elf, VIP, B2UTY, Sone, Wonderful, TripleS, Black Jacks *Kpop cheers~* 
 cepet laper apalagi haus
 menyukai lagu-lagu yang biasanya di mainkan sama orkes-orkes itu loohh~
 Pengen banget jadi musisi
 makan banyak tapi ga gemuk-gemuk
 gak suka gelap
 takut ama kecoa, ulat, dsb
 gak suka lagu yang slow & yang terlalu rock
x pemalas.

2. Jawab pertanyaan dari si pemberi tag
1. Lo suka gak sama Ayu Ting Ting? Kenapa ?
- Sedikit... dia manis...
2.Hal apa yang paling lo takutin ?
- *kasih tau gak ya?*
3. Seandainya kamu jadi Ayu Ting Ting, apa yang loe bakal lakuin?
- nyanyiin alamat palsu jazz version
4. Kartun apa yang Paling loe sukai? Kenapa?
- Spongebob. Gak ngebosenin.
5. Apasih arti Ibu buat loe?
- Seorang wanita yang melahirkan, membesarkan dan merawat aku
6. Menurut loe Raditya Dika itu jelek/ganteng ? *pertanyaanngaco
- i d k.
7. Berapa Angka Faforit loe ?
- 26
8. Apa reaksi loe, ketika loe ketemu orang gila?
- jaga jarak
9.Kenangan termanis loe ditahun 2011?
- keterima di sekolah yang gw idam-idamkan (SMM)
10. Cowok ganteng itu yang kayak gimana sih?
- putih, manis, tinggi, dsb lah...
11. Quote yang paling loe suka? Apa? Tulis dibawah!
- Practice make perfect

3. Berikan tag dan 11 pertanyaan dari kamu buat 11 orang yang lain.
1. Apa sih arti dari nama kamu?
2. Kegiatan kamu belakangan ini apa?
3. Sejak kapan terjun ke dunia internet?
4. Sering OL di? sering pake HP/ Laptop/ komputer?
5. Aliran musik favorit kamu apa?
6. apa cita-cita saat kamu kecil? apakah sampai sekarang cita-cita tersebut blm berubah?
7. status hubungan sekarang: ...
8. kerjaan yang sedang ditekuni:
9. Berapa gajinya?
10. kegiatan yang paling kamu senangi: ...
11. gimana kesan saat kamu mengisi pertanyaan ini?

Yang kena tag:
- Yoland
- Miranti Aulia
-Mira
- Aya
- Ratri
- Shasa
- Putri
-Chici
- ....
- ....
- ....

-END-

Ceritaku yang tersangkut *akibat tidak memposting dalam jangka waktu yang cukup lama*

19 Desember 2011

jantung deg-degan akibat hari itu gw rapotan. Karena di SMP gw sering banget dapat nilai yang mengecewakan, maka gw ga ikut bareng nenek-kakek gw ngambil rapot *takut nih ceritanya?!*
detik demi detik, menit demi menit dan jam demi jam gw tunggu hingga akhirnya mereka datang.

Saat dibuka... *jreng.jreng.jreeeeeeengg~*
nilai gw banyak 8 nya  ini membuat gw bisa masuk ke 5 BESAR.
Ya ampun... saat SMP, gw masuk ke nominasi 5 besar aja susah bener.
Tapi sekarang, AKU BISA!

25 Desember 2011 


SELAMAT HARI NATAL!!!
di tanggal ini, gw tugas koor di Gereja. TAPI, gw tugas koornya saat ikut misa memakai bahasa JAWA!
sumprit dah! gw ga ngerti!
Selesai koor, gw langsung pulang ke rumah untuk menyambut orang tua dan adik yang berlibur di Yogya.


27 Desember 2011
Akhirnya... laptop gw bener juga #imissyoulaptop dan sekarang gw ga usah ribut lagi pinjem laptop buat nulis blog!

31 Desember 2011
Acara tahun baruan dengan keluarga di rumah gw dan lucunya, gw ga kenal beberapa orang yang ternyata ITU SAUDARA GW!
#parah 

1 Januari 2012
 selamat tahun baru ya temen-temen.
Semoga di tahun 2012 ini, kita bisa semakin maju & sukses.
AMIN.

gw pengen beri hadiah buat temen-temen yang berkunjung di blog ini
take it

Photobucket
ini kodenya:

#indahnyaberbagi