Mengatasi Kejenuhan dengan Mengisi Kuis

source: here

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
- handphone gw ga bisa pake background
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
- Ayu
3. Siapa orang terakhir yang kamu BM?
- ga punya BB
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
- Kakek
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamu?
- kagak ada siapa-siapa tuh...
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
- kagak ada deh perasaan
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
- temen satu ruang praktek, temen satu instrumen, temen sekolah, kenalan dekat.
8. Kenapa dia?
- kalo di ajak ngomong asik bgt!
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
- traktir orang yang pernah traktir gw d SMM
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
- ga ada

Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
- SEMANGATNYA! *ditiru ya teman-teman (--v)*
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
- #ngakak  
ngapain bilang-bilang?!
13. Biasanya kamu buang upil kemana?
- kasih tau gak yaaa?
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
- haus & lapernya cepet banget!
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
- no comment yaa~ 
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu banget?
- apa ya? wah... gw ga tau 
17. Instrumen yang bisa kamu mainin?
- piano, organ, biola
18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
- 2 kali
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
- gelang dari seorang Suster 
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
- handphone yang bisa pake background yang unik-unik itu lohhh~


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
- SMPK Santa Maria
22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
- Bahasa Inggris
23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
- kantin mana nih? SMP / SMA? kalo SMP mah... suka bgt beli crepes
kalo SMA skrng suka bgt jajan makanan yang asin-asin
24. Berapa uang jajannya waktu itu?
- SMP = sehari 5 rb
SMA  = 2 minggu 50 rb *dan itu masih kurang*
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
- ga
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
- sejauh ini belum ada....
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
- Diksi Itali
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
- kayaknya cuman gw deh
29. Gebetan kamu waktu itu?
- ga ada
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
- kebersamaannya


Tentang Si Dia :
(NO COMMENT YA! sorry!)
31. Gebetan / Pacar?
-
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
-
33. Kenal dimana?
-
34. Tau makanan kesukannya ngga?
-
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
-
36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
-
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
-
38. Lagu yang kamu dan dia banget?
-
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
-
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
-

Tentang lain-lain :
41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
- kuliner kemana-mana
42. Pengen banget pergi ke negara apa?
- Amerika
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
- pengen banget komik baru *garing nihh di rumah komiknya itu-itu aja*
44. Pekerjaan impian kamu?
musisi (AMIN)
45. Artis favorit kamu?
- Changmin (DBSK)
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
- sama temen-temen yang ada di Banjarmasin
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
lupa.....
48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
- earphone
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
- ngenet seharian
50. -- bonus question -- isi sendiri -- apa harapan yang paling pingin dikabulin
- pengen BANGET bisa jadi musisi yang SUKSES! (AMINNNNNNNNN!)

Jelajah Malam

Sabtu, 15 Oktober 2011
18.00 WIB

seluruh siswa/i SMM kelas X berkumpul di sekolah untuk memulai acara jelajah malam.
Acara diawali dengan beberapa pemberitahuan serta mengerjakan soal yang diberikan oleh pembina pramuka.
*untung aja kelompok gw bawa buku saku pramuka + pepak bhs. Jawa. hehehe...* 
dan setelah selesai mengerjakan, kami berbaris untuk melakukan upacara pembukaan acara jelajah malam. Selesainya upacara, kami absen dan MULAI JALAN!

sambil berjalan, kami dibekali soal dari pos-pos yang dijaga oleh kakak pembina.

Pos keberangkatan memberi soal tentang Morse
Pos kedua: Sandi rumput
Pos ketiga: Nama Pahlawan
Pos keempat: TTS
Pos kelima: Nama pelabuhan 

Kami mulai mengalami kesulitan ketika mengisi tentang nama pahlawan & nama pelabuhan. Nama pahlawan nya itu ditebak dari gambar yang ada lalu ditulis dia itu siapa. Kesulitannya adalah gambar di soalnya itu ENGGAK JELAS!  dan nama pelabuhannya itu hurufnya dibalik-balik jadi agak susah. Ya mau gak mau gw harus Googling deh *syukurr aja d Gunung Sempu ada sinyal*  


Jalannya berbatu-batu menanjak dan menurun melewati kuburan-kuburan Cina *joss tho?!* akibatnya sepatu gw jadi korban. SEPATU GW RUSAAKKK~!

Minggu, 16 Oktober 2011
06.00 WIB


baris menurut sangganya masing-masing dan absen serta sarapan dengan lauk mie-telor dan minumannya teh  sederhana tetapi mengenyangkan

dan akhirnya pulaaangg

HAI! :D

Fiuhhh~ akhirnya ngedit blognya rampung jugaa
tapi yang sekarang, ada beberapa material blog yang memang membuatnya 100% dari gw
salah satu contohnya seperti tulisan Home-Older-Newer post.

oh iya... nilai-nilai gw di SMM, sekarang bisa meningkat...
sejauh ini, nilai terendah gw 8 & tertinggi 10 #aseeek
moga bisa seperti ini terus...

dan ini adalah foto gw sama temen gw, ayu, yang diambil pakai webcam di ruang praktek