PASKIB...

Kyaaaa...paskib ^0^
keren banget paskib tadi ituhh... sempat sih deg-degan gara-gara rok nya longgar hahahhaa....
upacara diadakan di lapangan SD Santa Maria dengan persiapan di SMP Santa Maria. Aku dateng puagi banget and then aku ga tau kumpulnya di mana. y udah deh aku biar nunggu di SMP ajagh...
aku teruz nunggu and menunggu akhirnya para paskibra udah lengkap.

Setelah semua memakai berbagai perlengkapan, kami langsung pergi bersama-sama ke SD
Sampai di SD rasa deg-deg an mulai bersemi. Tanda-tanda nya: sakit perut, keringatnya ga jelas *emank nya ada?*, teruz pas mau mengibarkan bendera aku malahan mau buang air kecil lage! hadooohh...

tapi, semua itu sudah hilang saat kembali ke tempat...
untung ajagh aku pesen sama orang yang memfoto-foto kami masukkin ke facebook dan syukur aja para fotografer nya punya facebook... hahahahha....

check it out







0 shout(s) ♫:

 
Lovingly designed by Tasnim