S.U.R.A.M

Whuaaaaa Photobucket... sekolah ku S.U.R.A.M!milkysmile masa 3 jam kami tidak belajar? wah.wah.wah. SURAM.SURAM.SURAMM!!! 2 jam pelajaran IPA tak ada gurunya, jadi kami ngangur deh... kebetulan ada kelinci nyasar yang harusnya ke rumah seberang sekolah ehhh... malah ke sekolah gw * eh ci... loe mau belajar yaa? * manaaa tuh kelinci kotor lage! Photobucket iuuwww ...

Dan 1 jam pelajaran IPS.
yah... kalo ini sih gw ga berani bilang apa-apa yah... soalnya bapak yang ngajar, sakit. Ketua Kelas udah menjenguk sama temen-temen dan katanya bapaknya jadi kurus & susah bicara... gw prihatin banget sama keadaan guru IPS kls gw Photobucket

Semoga bapak bisa cepat sembuh...

0 shout(s) ♫: