hoaaahhmmm~ =.='

capek.ngantuk.stres bercampur jadi satu. Pasalnya, gw mulai dari 2 minggu yang lalu *kalo ga salah* udah sibuuukk banget harus ngurusin ini dan itu. Hufftt... so tired!
dan minggu ini bakalan menjadi "MINGGU BERSEJARAH" bagi gw karena mulai hari Senin kemarin udah mulai sibuk. Tapi, gw harus semangat buat menjalani semua! GANBATEEE!Photobucket

UN bentar lagi bakal datang menghampiri gw, tinggal itung pake jari aja udh bisa dipastikan. Semoga SMP gw dan SMP lainnya bisa lulus 100% - #mywish



Hujan kapan berhentinya sih? gw takut banget sama yang namanya ULAT! *sebenarnya sih bukan takut tapi geli gitu loh* dan malahan di rumah gw ada ulat kaki sejuta eh salah... ulat kaki seribu. IHHH~ geli banget! syukur aja bukan ulat bulu. Gw makin geli liat itu!Photobucket



#TREND

yea~ Briptu Norman... hmm... gw bingung kenapa bisa
setenar gitu ya dengan bernyanyi
caiia caiia *hallah... apalah* ? hahaha~ tp gw
agak terhibur jg sama tariannya


dan terakhir adalahh~
hasil kegilaan gw...
Photobucket

Tidak ada komentar: