Tag-mengetag

saya dapat tag dari Pritha 
thanks :D
Jadi rulesnya itu gini:
Jelaskan 11 hal tentang kamu!
Berikan tag dan 11 pertanyaan dari kamu buat 11 orang yang lain.

1. Jelaskan 11 hal tentang kamu!
 HOBI baca komik
 suka baca novel
 I'm a Cassiopeia, Elf, VIP, B2UTY, Sone, Wonderful, TripleS, Black Jacks *Kpop cheers~* 
 cepet laper apalagi haus
 menyukai lagu-lagu yang biasanya di mainkan sama orkes-orkes itu loohh~
 Pengen banget jadi musisi
 makan banyak tapi ga gemuk-gemuk
 gak suka gelap
 takut ama kecoa, ulat, dsb
 gak suka lagu yang slow & yang terlalu rock
x pemalas.

2. Jawab pertanyaan dari si pemberi tag
1. Lo suka gak sama Ayu Ting Ting? Kenapa ?
- Sedikit... dia manis...
2.Hal apa yang paling lo takutin ?
- *kasih tau gak ya?*
3. Seandainya kamu jadi Ayu Ting Ting, apa yang loe bakal lakuin?
- nyanyiin alamat palsu jazz version
4. Kartun apa yang Paling loe sukai? Kenapa?
- Spongebob. Gak ngebosenin.
5. Apasih arti Ibu buat loe?
- Seorang wanita yang melahirkan, membesarkan dan merawat aku
6. Menurut loe Raditya Dika itu jelek/ganteng ? *pertanyaanngaco
- i d k.
7. Berapa Angka Faforit loe ?
- 26
8. Apa reaksi loe, ketika loe ketemu orang gila?
- jaga jarak
9.Kenangan termanis loe ditahun 2011?
- keterima di sekolah yang gw idam-idamkan (SMM)
10. Cowok ganteng itu yang kayak gimana sih?
- putih, manis, tinggi, dsb lah...
11. Quote yang paling loe suka? Apa? Tulis dibawah!
- Practice make perfect

3. Berikan tag dan 11 pertanyaan dari kamu buat 11 orang yang lain.
1. Apa sih arti dari nama kamu?
2. Kegiatan kamu belakangan ini apa?
3. Sejak kapan terjun ke dunia internet?
4. Sering OL di? sering pake HP/ Laptop/ komputer?
5. Aliran musik favorit kamu apa?
6. apa cita-cita saat kamu kecil? apakah sampai sekarang cita-cita tersebut blm berubah?
7. status hubungan sekarang: ...
8. kerjaan yang sedang ditekuni:
9. Berapa gajinya?
10. kegiatan yang paling kamu senangi: ...
11. gimana kesan saat kamu mengisi pertanyaan ini?

Yang kena tag:
- Yoland
- Miranti Aulia
-Mira
- Aya
- Ratri
- Shasa
- Putri
-Chici
- ....
- ....
- ....

-END-

2 shout(s) ♫:

Ratri Sekar~ mengatakan...

makasih tag nyaa:* #plakk

Maria Theresia Lintang mengatakan...

@Ratri Sekar~: Iyaaa :D