Curcol

gw kali ini bener-bener bingung harus buat apa buat kelancaran pentas di hari Rabu, 29 Februari 2012 besok? personil koor tiba-tiba aja mengatakan tidak bisa mengikuti padahal mereka sudah mengikuti gladi resik nya karena mereka ada persiapan buat ujian ansamble string di hari Kamis, 30 Februari 2012. Gw jadinya bingung harus buat apa. Kalo ajak mereka ikut koor ini, nanti ujian mereka bisa-bisa mendapat nilai yg enggak memuaskan dan nanti pasti gw yang disalahkan.Tapi kalo ga ajak mereka, nanti gwnya gimana? jadi serbasalah deh ya...


besok, gw harus nyari orang lagi dan latihan langsung secara mendadak
#semangat!

tapi, untung aja masih ada yang memberikan gw semangat. Makasih banget buat kalian yang udah memberikanku semangat dan buat anak-anak string, selamat berjuang ya buat ujiannya


Tidak ada komentar: