My Simple Song



heyho, bentar lagi natal nih... udah pada pulang kampung / udah di kampung halamannya? selamat.... selamat...
Menunggu sampai masuk kuliah di kos itu benar-benar membosankan kalau kalian nggak ada tugas. Bener deh, yang ada tugas aja bisa bosen kok di kos #ciyecurhat  nah, oleh karena itu untuk mengatasi kebosanan, gue mencoba menciptakan sebuah karya. Simple sih, cuma 16 birama aja...

Pola iringan dan akor-nya terinspirasi dari lagu-lagu ansamble yang dinyanyikan di fakultas. Formatnya SATB dgn iringan piano. Belum ber-syair dan berjudul... jadi lagunya masih "UNTITLED"
Bisa dinikmati musiknya di http://vocaroo.com/i/s0EzbMQN7moD

Makasihh

Tidak ada komentar: