Hare Yang seRowww bUangEtzzZz...

31 Mei 2010...

GILEEEEEEEEE!!!!!!!!!!
Seru banget hare itu....krna hari terakhir Te Pe Be, aku, Devi, Vivi dan Shinta maen ke rumah Putri. Gini ceritanya...

Saat, selesai sudah soal yg kami kerjakan...kami boleh pulang. Saat itu, aku dan Shinta masih belum di jemput. Ya udah deh...kami berdua berkeliling-keliling sekitar sekolah tanpa tujuan (itu udah biasa). Daripada kami berdua keliling tanpa tujuan githu mending ke SD keq (paling ga belanja di sna).

5 menit kemudian...
Kami berdua ga tau lagi pengen ngapain...Shinta nyeret aku balik ke SMP. Sampe di SMP aku dan Shinta ketemu Vivi dan Devi. Vivi dan Devi ngajak kami ke rumah Putri. Udah deh klo gitu..ikut AJAH...

Di humz nya Putri
Di sana kami menggilaaaaa!!!!!!!! ada yang maen Piano (lagunya ga jelaz lage...), maen bola bekel, baca komik, ngocak, etc dah...

namun...kami semua ga bisa lama" di sana. Ya udah deh kami semua pergi dri rumah Putri.

KEBETULAN SEKALI....
kami semua udah di Jemput
capcuz deh kami and Shinta said "Aku mau ke rumah putri lagi ih..." <---KETANGIHAN
XDDDD

0 shout(s) ♫:

 
Lovingly designed by Tasnim