Hare Yang seRowww bUangEtzzZz...(PART 2)

1 Juni 2010

WHAHAHAHAAA...KAMI SEMAKIN GILAAAAAAAAA!!!!
saat itu aku, Devi, Vivi, Shinta, Marsella dan Venessa maen di rumah Putri (again). Ceritanya seperti ini...

Saat itu siswa siswi SMP kelar dri skull sekitar jam 08.30 (krna cuman pengumuman) udah githu kami semua bertekad untuk pergi ke house nya Putri again. Tapi...malah Putri yg nyamperin kita-kita (LOL). Ternyata nyokap Putri lge jemput ade nya (jiaaahhh). "Daripada boring mending maen HaPe" kata Vivi. Y udah deh kami semua KELUARKAN HAPE. yaaahh...kami saling otak-atik Handphone deh. Minta-minta gambar, musik, Tema, etc dah...

kira-kira setengah jam lamanya...
Kami mulai bosan. Nhaaaa...kebetulan nyokap Putri udah datang. Aku ga tau kenapa...perasaan ku jd berubah yang awalnya aku pengen ikut-ikutan menggila di rumah Putri, jadi ga mau. Udah deh...mau ga mau nunggu jemputan. Kebetulan di situ masih ada Shinta jadi aku samperin deh. Shinta ngajak aku ke rumah Putri (pake paksa)

aku langsung jawab OKEH...

kurang lebih 1 meter dari SD, ada Marsella. Kebetulan juga Marsella belom di jemput. "Daripada ga ada temen, mending ikut kami berdua aja " Kataku. Marsella pun ikut kami.

sampai di humz Putri...
di sana kami sudah ditunggu with all. Permainan 1 tapak nyamuk, permainan 2 main cangkul. Pokoknya pake kartu lah...
berjam-jam kami lewati di rumah Putri. Saking ramenya, kami lupa sama waktu. Untung aja Shinta liat jam dan jam nya itu tepat jam 11. Balik deh kami dan the end nya sama seperti kemaren yaitu secara kebetulan.....

0 shout(s) ♫:

 
Lovingly designed by Tasnim