Happy Birthday!



HAPPY BIRTHDAY
MARCELLA n WULAN
moga panjang umur dan sehat selalu :)

yah kemaren pestanya Marcella asik BANGET!
pertama makan-makan di KFC. Truz foto-foto di PhotoBox. Kami (gw dan kawan-kawan) foto di sono sebanyak 4 kali dengan mempersembakan *jiah* 24 gaya yang berbeda. Saking keasikan foto-foto di foto box ternyata ada orang yang nunggu lamaaaaa banget ampe akhirnya orang itu #menyerah. HAHAHAA!

hasil foto di PhotoBox:
yg berkacamata itu adalah SAYA!

*editannya jelek gara-gara sering ga sengaja kepencet 

lalu, karena kepanasan dalam "box" itu, kami go to Cinema21 buat numpang AC *gila!* di sana kami juga numpang foto-foto. Pokok-e rombongan gw narsis abiz!

abiz puas jalan-jalan di Naughty kami balik lagi ke PhotoBox buat bernarsis ria lagi  dan akhirnya gw ngajak temen-temen pergi main ke Amazone! *soalnya gw bosenn banget foto-foto terus* gw bersenang - senang di sana sampai jam 4 sore

sampai rumah gw liat-liat sillyband yg gw beli

tuh sillyband gambarnya makhluk purba semua 
tapi bagusnya, sillybandnya ini bisa nyala di tempat gelap
asekkk 



sampai rumah, gw kepikiran Wulan pengen gw kasih apa... gw lupa beliin kado dan sukur aja gw inget sama sillyband gw. Jadi silly bandnya gw bagi sama Wulan. Jadi bisa kembaran deh


sebenarnya ada banyak foto-fotonya cuman foto nya itu ada di handphone temen gw


0 shout(s) ♫:

 
Lovingly designed by Tasnim