what happened with Japan?

this news may have you heard on your television


Gempa yang disusul dengan tsunami ini terjadi di Jepang
hari Senin, 11 Maret 2011

Sempat diperkirakan tsunami sampai di Indonesia (kemungkinan kena: Papua, Sulawesi, Maluku) tetapi peringatan tersebut telah dicabut.
#prayforjapan :hope d worst is over and all the best to your recovery efforts
say no to CACAR!
duhh... kenapa sih temen gw yg cacar masuk sekolah? gw jd ga srek deh tiap kali di sekolah soalnya gw belum pernah kena dan pasti adaaa aja yang mengganggu gw. Contohnnya: temen gw yang udah cacar gosok-gosokin tangannya ke tangan si penyakit trus ditempelkan ke gw! ARRGGGHH! *syukur aja tuh gw ga kena*

0 shout(s) ♫: