Back To Basic

hay semua... maaf ya gw udah lama ga ngepost cerita terbaru.
Ini semua karena penyakit lama saya kumat = MALAS

kalian merasa ada yang berbeda? yaaap btull! tampilannya jadi normal  - sangat normal
gw males ngedit-ngedit kode yang sangat merepotkan!




FOLLOWERS GW DI TWITTER NAMBAH BANYAK!!!
serrr~ asek euy!

kesuksesan ini berawal dari memfollow @TEAMFOLLOWGANG & @iFollowBackTeam
mereka mempromosi'in tt gw
hahahahaha
gw masuk #VIPLIST!!! tp sayangnya top 500
:(

 mereka  promote akun twitter gw (@marialintang)... thank you
so much :*


perkembangan: 185 195  215 233
yah~ lumayan....



Award Agaainnn!!! Award ke 3 & 4 kali ini datang dari Ditha & Sherry

mari kita lihat peraturannya~
Buat postingan yang berisi :

Ucapan terimakasih kepada yang memberimu award
Thank you Ditha and Sherry~

Ceritakan sedikit tentang siapa yang memberimu award
Okay... well, her name's Praditha Ririhera. She lives in Palangkaraya, Kalimantan Tengah.
Her hobby is reading book and watching TV. Her blog contain: her life stories.

NEXT! Sherry. Now, she lives in Philippines *WOW!*  She loves: pink, rabbits, photography, traveling, music, SuJu (LeeSungMin), CNBlue (KangMinHyuk), 2NE1, Bruno Mars, Kelly Clarkson, Katy Perry, Demi Lovato, friendly people and herself


VISIT THEY!

Ceritakan sedikit tentang diri kamu
 Nama lengkap gw: Maria Theresia Lintang Larasati (bisa di panggil Lintang / Maria). Gw tinggal di Banjarmasin.
Gw suka banget musik apalagi yang 'berbau' pop! hahahaha...

Terdapat banner award + kode banner-nya
awardnya udah ada sekarang tinggal kodenya:


Berikan award ini kepada 9 teman blogger yang kamu ingin berikan apresiasi
Kak Anne
Kak Sari
Kak Chici
Mira
Clara Cynthia
6-9 nya aye ga tau! siapa yang mau award ini ambil aja!

Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga (melalui buku tamu atau kolom komentar)
ok... sippp! 

Pasang banner award ini di sidebar blog kamu, TANPA mengubah kode banner di atas.
*P.S: kalo bannernya kebesaran, copy aja kode ini:


nanti jadinya kecil seperti ini:


-END-

2 shout(s) ♫:

Widyasari Puspa Permata Witra mengatakan...

Aduh gue kok agak bingung ya gimana caranya ngepost kode-nya itu loh? Beritau yah... :)

Lintang mengatakan...

pake textarea aja kak~

 
Lovingly designed by Tasnim