Farewell Party ❤

SATURDAY, 21 MAY 2011

sekitar jam empat, gw mulai siap-siap berangkat ke perpisahan. Sebenarnya sih perpisahan dimulai jam 6
tapi, gw kan pengisi acara neh... jadi harus sejam sebelom acara harus dateng.

selesai mandi, gw langsung dandan *hohoho...* rambut gw di gulung jadi kayak bentuk orang pake sanggul
trus di kasih tusuk konde berhias bunga di atasnya *cieee*
baju polkadot gw

awalnya gw kira, ga ada yang pakai baju sependek ini. But, TERNYATA... banyak yang makai pendek segini malahan ada yang lebih pendek dari gw lagi!

Selesai beres-beres, datang lagi masalah. Masalahnya adalah
GA ADA YANG NGANTER GW!!!
rasa dongkol.pengen nangis.campur aduk dah jadi satu! secara, ini adalah "The Best Momment" gituu~
dan syukurr aja ga jauh-jauh dari rumah gw, ada temen sekelas gw. Langsung dah telepon
dan syukur banget temen gw belom pergi ke tempat pesta!

SESAMPAINYA DI TEMPAT PESTA....

sampai sono, gw langsung ngasihin undangan dan tanda tangan
+ kesan & pesan



pinya gw... keingatan lagu SM*SH hahaha~

ini kesan / pesan temen-temen gue


Dan banyak sekali yang menghadiri! malahan, ada yang bawa sekeluargaan yang tinggal satu rumah
(padahal di undangan udah ditulis gini: "Undangan Harap dibawaa & berlaku hanya untuk 3 orang : Orangtua & Siswa)")
hahahahhaa~
@Shinta Restaurant

Banyak banget acara - acaranya dan gw adalah salah satu pengisi acara
gw main drama & nyanyi.

di akhir acara, kami foto bareng + dapet mug & memorial book



Me

me! *yang megang mic.*

-END-

0 shout(s) ♫: