MOS SMM =o='

"SMM... KAMI DATANG!
SMM... KAMI BELAJAR!
SMM... KAMI BISA!
SMM... YES!"
yah... seperti itulah yel - yel SMM yang gw dapatkan selama MOS... 
MOS di SMM menurut gw sangat 'wow'! masa di suruh bawa ini itu diberitahukannya baru tadi siang lalu di bawa besok contohnya ya seperti yang dibawa buat besok, DOT BAYI!!! OMG! THIS IS SO TERRIBLE!

daripada nyari hukuman, ya udahlah, gw ikutin aja... sabar - sabar aja deee
 dan misi besok yang belum didapatkan adalah:
MEMBUAT YEL - YEL KELOMPOK
waduh... padahal belum ada persiapan sama sekali nih

0 shout(s) ♫: