Webcam (2)

with paper~






HELLO ALL! HOW ARE YOU?

Akhir - akhir ini, gw jarang update blog karena gw ga bisa internetan sepuasnya
tapi, gw sering kok nengok - nengok blog ini

dan tadi siang gw liat websitenya SMM, di situ ada pengumuman penerimaan siswa yang kepilih
walaupun gw udah tau hasilnya, tapi gw pengen liat lagi... hahahahaha~


dan gw harus segera siap - siap karena tepat tanggal 11, MOS telah DIMULAI!

2 shout(s) ♫:

Andaka Rizki Pramadya mengatakan...

wah mbak lintang masuk SMA yaa, wkwk congrats :)

Maria Theresia Lintang mengatakan...

iya ^^ makasih :)