MY HOLIDAY!!! :D

haihai semua! gimana libuan kalian? liburan gue itu LUAR BIASA hahaha...

luar biasa? kok bisa? yaa karena because selalu always *plak* 
oke. gini, luar biasa itu karena gue bisa liburan di Gunungkidul :) mau tau ceritanya? cekidot! 


sebelum tanggal 28 Desember, kami lihat-lihat tempat wisata yang ada di www.yogyes.com trus tertarik sama pantainya dan begitu klik, ada banyak banget daftar pantai yang bisa dikatakan seperti yang ada di Bali  salah satunya adalah pantai Indrayanti. Gue tertarik sama viewnya & airnya memang bersih. Lalu, di samping-sampingnya ada batu karang. Cocok buat syuting pilem ato buat video klip gitu  hehehe...

habis sudah dapat tempat tujuannya, sekarang tinggal cari rental mobil. nah, gue ga ikut-ikutan di sini. Jadi, gue gak tau ortu gue nyari di rental mana.



28 Desember 2012

"jam 7 sudah harus berangkat!"
what? kaget ya memang kaget soalnya waktu itu gue masih bermata panda hehehe..
untung aja udah siap sebelum jam 7. begitu udah siap, langsung nunggu di depan rumah buat menunggu sang mobil.

mobilnya sampai, tapi penumpangnya belum pada keluar rumah hahaha

perjalanan ke sana memakan waktu berjam-jam hingga sang Author lupa berapa jam karena pemandangan di sekitarnya serta perjalanan yang penuh dengan tantangan! menanjak & meliuk-liuk. keren.

ternyata sebelum ke Pantai Indrayanti, kita berhenti di Goa Pindul. Konon nama gua ini berawal dari pembuangan bayi oleh utusan panembahan senopati, sebelum dibuang si bayi di terlebih dahulu mandikan di dalam gua, dan pipi bayi tersebut sempat terbentur oleh bebatuan di dalam gua. Sejak peristiwa itulah awal mula gua ini di namakan menjadi Goa Pindul (yang artinya pindul, Pi = Pipi. Ndul = kepentul/kebentur) karena waktu itu sulit mengartikan maka di singkat pindul.

berikut beberapa photoshoot author di Goa Pindul
sebelum menjelajah goa

 me: menuju ke lokasi!

 persiapan

 MULAI!: menyusuri gua menggunakan pelampung

di dalam ada stalagmit & stalagtit yang masih maupun yang sudah tidak aktif.
KUDU DICOBA DEH!



sesudah makan siang *dengan menu walang goreng*, kami langsung ke tempat tujuan yaitu:
PANTAI INDRAYANTI!

perjalanan ke pantai indrayanti melewati beberapa pantai seperti pantai baron, sundak & krakal. tapi kami enggak singgah di sana.

beneran bagus pemandangannya! dan yang paling bikin takjub itu gradasi airnya dari gak berwana - biru tua. keren. YOU MUST SEE:




3 komentar:

sHeRrY mengatakan...

looks like you had so much fun!

Maria Theresia Lintang mengatakan...

@sHeRry: hahaha yes.. because i spent my holiday with my family from Borneo :D

Ziezieku mengatakan...

Tempatnya keren,..