Makrab & Rekreasi

18 - 19 April 2015
Makrab PSM Voice of Satya Wacana

Makrab voice. Denger kata makrab itu menurut gue udah horor banget (efek trauma makrab fakultas yg dikerjain habis-habisan) tapi kudu ikut biar tau gimana isinya dan sensasinya. 1 minggu sblm hari-H, 1 orang perwakilan dari setiap grup diminta mengambil undian buat genre yelyel, talent show dan urutan majunya. Kebetulan dari kelompok gue, gue yang disuruh maju. 

 
setelah dibuka, kelompok gue dapat genre CAMPURSARI dan buat talent show diminta untuk menampilkan PARODI IKLAN di urutan ke-2 dalam batin cuma bisa bilang "Ya Tuhan, kok gini?"  

H-3, kita (kelompok gue) langsung kumpul di depan fakultas seni pertunjukan. kita langsung mikirin nama kelompok. yelyel sama talent show apa yg mau ditampilin. Nama grup harus sesuai sama genre yang dipilih. Nama yang disepakati adalah "Cucok Kempot" Cucok itu kita ambil dari lagu campur sari Cucak Rowo *yang diubah kata cicak-nya* trus yang terakhir itu kita ambil dari penyanyinya Cucak Rowo yaitu bapak Didi Kempot. 
Next, kita mikirin isi yelyelnya. Agak susah sih buat kata-katanya tapi untungnya temen-temen punya konsepnya. 1 jam kemudian kita dapat yelyelnya:

"Kita dari grup Cucok Kempot (tak dung dung)
Kita ikut makrabnya voice
Ada Dini, Lintang dan Cindy
Ada Inta dan juga Ua (tak dung dung)

Kita mau bersenang-senang
Kita mau seru-seruan
Ada Andre, Gefan dan Ua
untuk menjalin keakraban (tak dung dung)

Coopppooott.... aaaaaa... cucok deh"
(mungkin selama hidup gue, baru kali ini nyanyiin yelyel panjang banget )

Kemudian untuk talent show, kita mau bawain kayak acara penghargaan untuk iklan-iklan terbaik (bahasanya sih gitu) iklan-iklan yg kita jadiin nominasi itu iklan sampo, kacang, obat (yang ada ekstraknya sachetnya) sayangnya gue ga ada foto pas latihan  



D-DAY! kita berangkat jam 12.00 dijemput oleh bus mini dan didalamnya SESAK,PANAS,PENGAP! yeaahh  begitu sampe tempat makrab (Rumah Retret Griya Sejahtera) langsung kedinginan karena tempatnya di atas gunung. Tapi sampai sana ga bakal nyesel karena tempatnya pas untuk... selfie

temen-temen angkatan FSP 2014 :)

sampai sana langsung pembagian kamar. Kamarnya keren loh kayak dihotel trus kita disuruh kumpul untuk makan snack dan latihan-latihan untuk talent show. Kelompok gue latihan koreo buat yelyel sama talent show. Malamnya, kita pentas talent show, bener-bener seru, kocak dan penghilang galau. Talent show ditutup dengan ibadat malam.

Keesokan paginya, (06.00) dibangunin pake alarm dan kumpul di lapangan buat senaamm 

muka bantal

Habis senam, kita makan dulu kemudian lanjut OUTBOND!!! outbondnya seru-seru, ada ngambil koin di buah, masukin karet pake tusuk gigi, masukin air & tepung ke dalam ember dengan gelas akua yang bolong-bolong, dan diakhiri dengan makan semangkaaaaa


we are copot! cucoook kempott! (tak dungdung)

Setelah puas ber-outbond, semua peserta mandi & persiapan pulang dan sebelum pulang, kita kumpul di aula nya Griya Sejahtera untuk pemberian penghargaan. Cucok Kempot dapat penghargaan TER-HEBRING (paling heboh) saudaraaa saudaraaaa




0 shout(s) ♫: