3 Jam Pelajaran Tambahan

Hoaaahhh...akhirnya gw sampai di rumah juga! gila... 3 jam pelajaran tambahan *OMG* jadi tadi ituuhh pulang jam 13.30 WITA Photobucket sabar...sabar.

Jam pertama pelajaran tambahan adalah Matematika

Wew... datang-datang bapaknya uda nulis soal di papan tulis. Tapi syukur aja ga disuruh ambil kertas. So, soalnya itu cuman buat contoh dari teori yang udah dipelajarin dan akhirnya sampai pada soal terakhir. NHA..!! gini yah.. kata bapak-e "kalau kalian bisa mengerjakan soal ini, nanti bakal bapak kasih nilai 100 di rapot"
ya ampun bapakk... ngasih kayak gituan pas waktu soalnya susah! capedeh

Jam kedua dan ketiga adalah Bahasa Indonesia

Udah deh... gw udah ga bersemangat lagi buat belajar! soalnya nih kondisi badan lagi ga fit *flu + batuk uhuk uhuk* manaaaa tadi ibu guru nya ngulang-ngulangin pertanyaan & jawaban yang sama lage... itu mah namanya BUANG WAKTU!!!

Tapi tadi yang lucu: tiap - tiap murid mengan tissue *pada pilek & batuk semua
!!!*

Tidak ada komentar: