Tadi di Sekolah...

Bingung nie pengen nulis apa... mungkin kejadian di sekolah aja deh...

Senin, 23 Oktober 2010 waktu menunjukkan pukul 06.00 WITA langsung bangun truz mandi truz sarapan dan akhirnya berangkat ke sekolah ku tencintah... *what? tercinta?* then, saat bel sekolah KepSek menyuruh para siswa & siswi baris di lapangan upacara. Lalu, ada beberapa masukan dari KepSek. Jadi masukkan nya itu berupa
  1. Harus lengkap perlengkapan sekolah nya (ikat pinggang, dasi, topi)
  2. Kaus kaki tidak boleh diturunkan
  3. Rok harus sampai lutut atau paling tidak menutupi lutut
  4. TIDAK BOLEH MEMBAWA BARANG YANG TIDAK ADA SANGKUTPAUT NYA DENGAN PELAJARAN
  5. Baju tidak boleh dikeluarkan
OOOHHH MY HEART! mantaB banget tuh...yg di atas itu buat persiapan hari Senin. Jadi yang tidak memenuhi "TIDAK ADA MAAF BAGIMU!" gitu kata kepala sekolah

NEXT! sehabis ceramah...masuk ke aula and diperiksa deh tadi seperti kuku, ikat pinggang, kaus kaki and rok. Syukur aku lengkap! tapi... pas keluar dari aula ehhh... kaus kaki punya gw turun. Ya udah deh biarin aja....*toh kalo dinaikin, nanti akhirnya turun lg... namanya juga longgar*

Setelah itu kami masuk kelas... akibat pemeriksaan tadi, membuat waktu pelajaran berkurang banyak menit *yesss...aseekkkkk....* ahahahahaha =D

0 shout(s) ♫: