Senin, 25 Oktober 2010

UDAH DIBILANGIN! MASIHHH AJA NGEYEL! KAPAN BISA MAJU SEKOLAH INI?! *kapan-kapan aja dehh..*

Hadooohhh! kacau.kacau.kacau! di sekolah semua kejadian nya ga bener-bener! gini ya gw ceritaen...

Saat pertama menjejak kan kaki di lingkungan sekolah masih adem-ayem aja sampai gw turun ke bawah bersama dengan Cindy dan kawan-kawan. Sampai di lantai dasar nihh.. hawa-hawa ga enak mulai bersemi di antara diriku... *lebe...lebe...* gw di ehm-ehm in sama temen-temen cuman gara-gara gw bicara sama cowok! heeeeeehh....PARAH!

Next! memulai upacara...
Petugas upacaranya anak kelas 8 & yang menjadi pemimpin upacara tuh ya suaranya kuuuueeeeeciiiillllll banget!!! lalu saat pemeriksa ternyata 17 orang dihukum, maju ke depan. Mereka di hukum gara-gara sepatu warna nya ada yang ga hitam semua-lah, dasi, topi, ikat pinggang ga ada-lah, rambut *buat yang cowok* blm dipotong-lah... waaahh ga bener nih! padahal udah dihimbau...

Hari ini menurut gw, pelajaran yang paling berkesan adalah pelajaran IPA! karena ga ada gurunya jadi di suruh ke perpustakaan dan di suruh melanjutkan mengerjakan soal yang udah diberikan sekitar 3 hari yang lalu. Yaahh...berhubung diriku dan temen" ku udah selesai.. kami semua bercanda-tawa! =)

0 shout(s) ♫: