Damian's Big Party


"BAGAIKAN BEJANA SIAP DIBENTUK, DEMIKIAN HIDUPKU DI TANGAN TUHAN"
Demikian kalimat yang aku jumpai saat memasuki tempat pesta.
Heyyyaaa readersss! Aku mau ceritakan tentang kejadian-kejadian saat aku berada di pestanya Damian. Pertama aku isi buku tamu *padahal yang harusnya isi buku tamu itu bukan aku* then, saat mengisi, aku di jemput oleh Selli. Aku di suruh menjaga buku tamu di bagian belakang. Sebelum menjaga buku tamu, aku sarapan dulu. Lalu saat aku selesai makan, Selli gantian makan sedangkan aku jaga buku tamu. Ya...sekitar 1 jam-an aku dan Selli ga tahan. Jadi aku dan Selli di suruh NYANYI... Aku dan Selli sepakat menyanyikan lagu Bunda. Saat kami ke tenda tempat nyanyi, TERNYATA! kami di KACANGIN! sampai-sampai Selli dan Damian NANGIS! Selli nangis karena dia pengeeenn banget nyanyi dan karena dia besok tgl 5 Juli pulang. Jadi dia pengen banget nyanyi sedangkan Damian, dia pengeeenn banget mendengarkan aku dan Selli nyanyi *karena Damian ga suka sama yang namanya lagu DANGDUTZ!*. Namun karena kelamaan, Damian pun jadi jengkel dan ga mau dengerin kita nyanyi. Saat akhirnya kita dapat giliran, Selli malah nangis di tengah-tengah lagu. Ya udah deh, aku bantu dia yang harusnya bait itu bagian dia yang nyanyi. Tapi aku pikir malah bagus looo...kesannya Selli tuh mendalami apa yang dinyanyikan.

Selesai kami menyanyi, aku pun ngoceh-ngoceh sendiri*get crazy* karena tadi tuh rasanya bapak" yang membawakan acara bagian nyanyi-nyanyi ini ga mau kita nyanyi! Pokoknya sempet keselz juga! tapi setelah semua berez, aku pun perlahan-lahan mulai lega.


0 shout(s) ♫:

 
Lovingly designed by Tasnim