Kejadian yang mengejutkan

Rabu, 7 Juli 2010
Hari yang cerah untuk jalan" ke DM (Duta Mall) bareng teman-teman. Aku ambil sepeda ke rumah Carolin. Kami bersepakat ke DM jam 10.00 WITA bersama dengan Cindy. Tepat jam 10.00 WITA aku dan Carolin di jemput Cindy kami bertiga berencana nonton eclipse karena tanggal 5 kemaren dibatalkan dan diundur ke tanggal 7.

Sesampainya di DM
kami langsung ke bioskop 21 untuk pesen tiket. Pengorbanannya haruz naek banyak eskalator. Cuaappekz buuuaanggeettzz!Photobucket dan akhirnya sampai juga di sana. Cindy langsung ngantri dan kami dapet bagian jam 14.25! SIAL! Photobucket udah deh. Kami nunggu di Gramed. Aku beli pulpen dan penghapuz. O ya! di Gramed puanaazz-e puoll!PhotobucketAC nya ga bisa nyala soalnya sempet mati lampu. Seumur-umur aku ga pernah kepanasan di Gramed. Karena Carolin kepanasan kami bertiga turun ke lantai dasar beli jepit rambut. Lalu kami bertiga ke Gramed lagi. Lalu kami ke Amazone maen.

NHAAA!!!
Di amazone saat kami maen kejadian aneh mulai yaitu lampu selalu mati-nyala-mati-nyala. Huh...saat itu aku tuaakkutt buaanggetzz!milkysmile karena semua pengunjung pada berhamburan keluar. Ya udah deh karena takutnya, aku ajak Cindy dan Carolin ke bioskop kalau saja ada pemberitahuan. Ternyata tidak. Di bioskop nyalaaa teruz dan AC nya ga mati. Mungkin di bioskop punya genset sendiri. Kami memutuzkan nunggu di bioskop. Wuihh...adem ayem! MANTAB!

jam 14.09
kami dibolehin masuk ke studio. Yaayy! setelah lama menunggu iklan
AKHIRNYA! JRENG....JRENG...JRENG... ECLIPSE!!!!!!!!! yaaayy...milkysmile

setelah selesai kami menonton, kami langsung pulang. Saat di lantai dasar, kami langsung mendengar pemberitahuan bahwa DM tutup jam 18.00 WITA. Awalnya aku ga tau ada apa tetapi setelah mendengar kata salah satu warga komunitas ku aku baru tau kalo GENSETNYA MELEDAK! aku shock bgt!milkysmile

0 shout(s) ♫:

 
Lovingly designed by Tasnim