Kejadian di Skullaa

Langsung to the point aj yaa...
Kejadian 1: Pengenalan Wali Kelas.
Aku dapet di kelas 9c dan aku baru tahu kalo wali kelasku thu Pak Eko! hahaha....GOKIL! baru tau skrng wali kelasnya Photobucketkarena kemaren" Bapak Eko ngurusin peserta MOS jadiii baru sekarang deh bisa masuk ke kelas. Tadi pemilihan para pengurus kelas. Ketua kelas di kls ku bernama Jessica. Then, aku jadi seksi Humas.

Kejadian 2: Dipanggil Ibu Sri buat lat.koor.
Ibu Sri datang ke kelas kami buat memberitahukan spa aj yang ikut koor. Aku dipanggil dan Cindy dipanggil menyusul yang lain. Ditanyain sama ibunya gini: "udah disiapkan belom lagu-lagunya?" wedew mana gue tempe soal keq githuan Photobucket aku cuman disuruh mendata siapa aja yang ikut koor.

Kejadian 3: Koor nya ga sesuai.
Wedew! beda bgt sma ketukan yg seharusnya. Sampe" temenku yang ngiringin bingung banget'z milkysmile. Hahaha....

Ok. Just that. ^o^

0 shout(s) ♫: