Bersihkan Gua Maria

Hari Jumat, 25 Juni 2010, aku, Diana dan Wulan janjian bersihin Gua Maria jam 10.00 pagi. Saat aku di perjalanan, aku sms temen buat bantuin kami dan ternyata datang juga orangnya yaitu Wewe...

Kami pun memulai membersihkan gua. TERNYATA....IT'S VERY.VERY.VERY DIRTY! mungkin karena kami udah lama ga bersihin. Do you know di sekitar patung Bunda Maria tuh ada bekas-bekas lilinn....wueks =P
Ya...udah deh akhirnya 3 orang bersihin ga selesai-selesai...dibantu deh akhirnya sama adenya Diana....

Wulan, Lucy (adenya Diana) dan Wewe nyapu halaman Gua Maria...
Aku, Diana dan Richard (adenya Wewe) bersihin bekas-bekas lilin...

Dan akhirnya hasil kerja keras kami membawakan hasil jugaa... whahahaha bersih and tak terlalu kinclong sihh...
Check my photos








0 shout(s) ♫:

 
Lovingly designed by Tasnim