Perpisahan with Astrid....

Minggu, 27 Juni 2010...
sehabis melatih misdinar junior, aku, Felicia dan Diana pergi ke Pastoran buat nunggu Astrid karena astrid bentar lagi mau pergi ke Malang *hiks.. :'(* jadi, kami melakukan kegiatan yang mengasyikan untuk terakhir kalinya...

Kami memulai kegiatan nya dengan OL bersama dan ambil buah Cerez rame-rame. Karena saat itu aku, Feli dan Astrid ga bisa manjat pohon, jadi, Diana deh yang ngambil...

Kami mendapat buaaaahh sangat buannyaX dan tadi sempat ada insiden yang sangat mengejutkan yaitu DIKEJAR ANJING...!! *gleegarr* <---sfx. Pertama, kami tadi ketemu sama tawon dan aku, Feli dan Astrid lari...
aku & Astrid ke Gua Maria, Feli naikin tangga Gua Maria dan ternyata ada anjing ngikutin kami bertiga! OMG sial abieezz....

setelah kami semua selesai memetik buah...kami pun mencucinya dan memakannya...
yum..yum..LEZAAATT!






0 shout(s) ♫:

 
Lovingly designed by Tasnim