seru-seruan...

hahahahaa....tadi pagi aku dan Chelsia pergi ke Gereja krna kami malesss banget di sekolah dan gak tau di sekolah pengen ngapain. Sampe di Gereja aku dan Chelsia masuk ke lapangan bulu tangkis. Disana kami maen bulu tangkis (pastinyaa...)

beberapa jam kemudian...
JREEENG...DATANGLAH KEPALA SEKOLAH....(arrrrgghh)
y udah deh, di situ kami ditegur habis-habisan...padahal tadi lagia itu PeWe-Pewe nya kami lagi maen...ehhh..datang kpla skolah deh.

sesudah itu...
kami nekaD kembali ke Gereja lagi...(whuahahah). Setelah itu kami semua merasa ada yang aneh. Aneh nya itu...KoQ kepsek bisa tau yaa...?? pasti ni kerjaan anak kelas satu!
dasar!

udah deh...kami semua keluar dari Gereja.

Nha, di SD aku liat Calvin lagi makan...udah deh aku ajak Marcella dan Carolin juga makan. Makan SIOMAYYY!!! ahahahaaa...

selesai makan...Marcella pengen makan lagi...tapi dia mau makanan yang SUPER PEDASS..
(XDD) y udah deh aku caroline dan marcella k tempat orang jualan kentang.

hohohohoo...

0 shout(s) ♫:

 
Lovingly designed by Tasnim