Cerita ku...

Dari tadi malem cora-cari gimana cara mengubah layout blog ini...ehhh..ternyata bisa juga hahhahaa....

Akhirnya enak juga kalo udah selesay Te Pe Be, karena aku bisa bebas untuk melakukan SEGALANYAAAAA...

Tadi aku maen ke rumah Putri lagi..tapi, ga serame kemaren T.T karena temen-temen cepat banget pulangnya. Jadi tadi tinggal aku dan Vivi. Di rumah Putri kerjaannya cuman baca komik doank. BOSEN..

Di sekolah ngangguurr aja gaweannya
rasanya pengen banget pulang truz OL. Tapi...ga ada yang nganter pulang. Naek ojek ga ada uang, pengen ikut temen rasanya ngerepotin..udah deh satu-satunya cara yaitu NUNGGU!!

huhh..

Tidak ada komentar: