Libur...libur...libur....

Libur lagiiii.....huh bosen banget sih...kadang-kadang ga jelas mau ngapaen. Yaahh...paling cuman kegiatannya OL, makan, maen musik, udah deh...itu doank kog klo semuanya udah selesai paling tidur, itupun kalo lagi mood pengen tidur.

Nha....Rencananya di blog ini akan kutulis bagaimana kegiatan saat libur mulai dari hari pertama hingga selesai...kita mulai dari:

HARI PERTAMA.
hari ini aku di rumah bersama dengan adik ku. Kebetulan dia hari ini juga libur (lumayan dapet temen). Kegiatan ku hari ini dimulai dengan nonton TV dan OL. Tadi bangun tidur lumayan sungsung (biasanya kagak hahahahaaa...)Lalu OL aku buka facebook. Liat statusku ehhhh...ternyata ga ada yg like ato comment haqhaqhaq....Nonton...aq dan adik ku nonton Barbie (XD) dan nonton Flinstone (klo ga salah tulisannya seperti itu) tapi sebelum Barbie ada program gosip githu deh...aku paling ga suka program gossip dan sejenisnya. Aku ga tau kenapa, aku ga suka program nya. Lalu, aku sarapan.

Sesudah sarapan, lanjutkan nonton TV dan OL. Nonton dan OL bertahan hingga jam 13.00
lalu kami makan siang. Sesuadah makan siang, kami berdua maen. Sekitar jam 4 kami berhenti maen karena udah capek dan akhirnya aku ketiduran.

Bangun dai tidur....aku teringat dengan masakan ku di Pet Society di Facebook dan hasilnya gosong... =( jam 5 an guru les organ datang. Sesudah selesai les aku OL lagi sambil nonton TV. Kebetulan acaranya nya MR.BEAN.

Jam 18.00
PET! ternyata di sini MATI LAMPU! aku takut banget....handphone LOW BAT, laptop kalo lama dipake nanti jg LOW BAT...huhuhuhuhuhuu...='( lengkaplah penderitaan ku.

Lama kami sekeluarga menunggu...aku sihh maen laptop aja yah karena satu-satunya harapan ku cuman si "LAPTOP" ini

Jam 19.00
PET! lampu NYALA!!!! aku langsung makan truz OL dan nonton TV. Realigi udah selesai, selanjutnya nonton BOLAAA!!!
SPANYOL vs SWISS (hohohohohohooo)dgn skor 0-1.

0 shout(s) ♫:

 
Lovingly designed by Tasnim