nganggur again

Mar...
maaf banget ya...karena aku udah buat kamu marah sama aku. Aku bakal ikut futsal deh...
besoG aku harus buat strategi. Tapi...strateginya apa ya yang bagus? 3-2-1 atau 3-3 atau 2-3-1 ah...besoG aj deh dipikirkan...

tadi tuh di sekolah ada class meeting volley. Sayangnya volley putri dari kelas kami ga ada...ya udah deh kami semua di diskualifikasi...(huhuhuhuhuhuhuhu...T.T)
sayang banget...

jadi tadi aq nganggurrrr aja...paling kegiatannya ngeliat orang maen volley truz baca komik truz OL di handphone....BOZEENN....

yahhh...
tanggal 10 Juni nanti ngapain lagi yaa???
nganggur?!!

AKH..
I DON'T WANT IT AGAIN!!!!!!!!

DON'T MAKE ME CRZY...
XD

Tidak ada komentar: