Liburan

Well..Hello...

Hari ini masih libur dan hari ini masih membosankan! ga tau mau ngapain....
Mungkin berlatih musik buat tanggal 3 nanti. Gilee boook...lagu nya susah-susah harus transpose (bener ga tulisannya?) ke kunci E, ke kunci A... puyeeenngg!

Lupakan soal lagu...kita berlanjut ke topic yg lain...
Eh...tau ga? sekarang facebook ada yang berubah. Jadi, saat kita arahkan kursor ke nama orang yang comment ke tempat kita, nanti kita bisa melihat data-datanya like this:


Like this... I think it's so cool...
*sorry gbrnya ga jelas*

Hari kayaknya ga ada kegiatan... ngapain yaa???
OL aja ahh....


0 shout(s) ♫: